Wednesday, July 20, 2011

do fun @ du fan

yak ! abis blog walking, barulah gue sadar kalo blog ini suram. ram. ram. ya jelas lah! blog orang banyak fotonya. gue cuma seemit.

sooo, sekarang mau nulis post yang banyak fotonyaaaa :3 scroll down ! *drumroll*

yeah ! kemaren rabu, intinya gue pergi ke dufan sama best nine tercintah :D tapi cuma 7, yang 2 absen. dan gue sangat senang ! karna dufan udah sepi. anak anak udah banyak yang sekolah. jadi gue kaget gitu dufan sepi, terus langsung main kora - kora (?)

oke. langsung dipamer aja ya fotonya, udah malem nih -.-


oke. ini gue burem. pake krudung putih. kesenengan dufan sepi sampe teriak teriak. hahaha


udah siang. sebelum makan kita alap alap dulu. gue duduk sama orang ga kenal. tapi kita teriak bareng bareng !


barulah kita makan di mekdi. mcdonalds. disitu kita mager gitu jadi lama :P


abis perut kenyang solat dan cuci muka, energi udah di charge, dan muka kita bersih bersinar (?)
rumah boneka.

yah pokoknya abis itu kita basah basahan, terus pulang. udah ya mau bobo. semoga blog ini makin berwarna berkat foto foto dufan ini . amin -.-


No comments:

Post a Comment