Saturday, July 16, 2011

galau

kenaapa bisa gue nge post sebanyak ini dalam 1 hari ya ? -.- gue juga ga tau.

intinya gue lagi galau. itu kalo kata anak gaul. dan sebenernya gue memang. galau.

jadi setelah sekian lama liburan sekolah sampe hampir 1 bulan, gue nyatanya belom bisa menata pikiran dengan baik. menata kamar kos aja belom beres (?)

emang sih, kata ibu ibu sampe nenek nenek ngasih tau gue kalo remaja itu masanya nyari jati diri. tapi kalo sampe mumet mumet gini mah -.- beda lah yaw.

yang paling sering berputar putar di otak gue itu cuma satu pertanyaan mau jadi apa gue nanti ? gue masih ga percaya kalo sekarang udah SMA. kelas 11 SMA. gue juga nggak percaya bahwa sebentar lagi mau kuliah. eh. slow. down. masih 2 taun. yak ! tapi tetep aja bingung. gue aja ga percaya. kenapa harus milih satu   job yang pasti buat dikasih tau ke orang lain. pasti kalo ngasih taunya banyak banyak, jadi terkesan nggak meyakinkan. tapi ini kan keputusan seumur hidup. gue mau ngelakuin banyak hal. nggak cuma satu.

oke. gue sadar ini cuma menye menye dan nggak punya fokus. tapi ini karna gue bingung. nggak tau mau ngapain. apa dulu yang dicapai.

ups. jadi curhat gini -.- yaudah biarin gue menata pikiran dulu ya pembaca setia :) keep smiling !

No comments:

Post a Comment