Saturday, July 23, 2011

kadang, itu perlu

sekarang aku mau bahas tentang satu sifat manusia yang emang nggak pernah hilang keberadaannya : nggak pernah puas. ya, ini memang sudah sifat turunan yang bisa membuat peradaban manusia lebih maju. karna ketidak puasan dan rasa ingin tau yang besar lah tercipta dunia seperti sekarang ini.

tapi ternyata dari sifat manusia yang hebat ini, tetap ada celanya. nggak pernah puas ini sering nyerempet dengan nggak bersyukur. yaiya orang kita selalu mencari cari apa yang nggak ada di kita. malah nyari kekurangan kekurangan kita. emang kekurangan ini ada, dan harus kita sadari, kemudian berusaha perbaiki. tapi kita nggak boleh lupa. kita punya kelebihan.

kita punya kelebihan. yang memang patut kita syukuri. dalam segi materi maupun kepribadian. bisa dibilang kita semua berbeda. yang penting bukan lah menjadi sempurna, tetapi menerima semuanya dengan lapang dada.

bagi kalian pembacaku semua, jangan lupa mensyukuri nikmat dan kelebihan yang kita punya ya :) ayo dihitung lagi berapa banyak nikmat yang udah kita dapat :)

No comments:

Post a Comment