Thursday, July 22, 2010

Youre Unique

Aloha. kabar nih! blog aku udah lama banget ya gak aku otak atik. sebenernya aku mau nulis terus, tapi di kos2an ku yang sekarang aku belum nemu warnet yang enak. hehe. jadinya gak buka2 internet deh.

Sekarang, aku mau nulis tentang pikiran yang memenuhi otakku aku di sekolah. soalnya aku baru masuk SMA. di Nurul Fikri.

Setelah masa MOPD berlalu dengan damai, kegiatan belajar mengajar pun dimulai. otakku yang sudah lama beristirahat pun mulai bekerja kembali. Bertemu teman baru, guru baru, juga pelajaran baru. semuanya baik2 saja. bahkan mereka semua terlalu baik. sehingga sering aku berfikir.

apa aku sudah cukup baik?

berkali kali aku mempertanyakan pertanyaan yang sama pada diriku. dan aku kebingungan menjawabnya. sampai ada sebuah majalah menyisipkan quote yang bagus banget.

youre unique, just like everyone else.

kata kata itu bikin aku tenang, karena itu menyatakan kalau kita itu sama = sama sama beda. got it?

aku terus menekankan bahwa semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing2. kita semua harus tau itu. jika kita berfikir kalo kita kebanyakan kekurangan, sebenernya disitu kelebihan kita, peduli dengan kekurangan kita menjadikan kita tidak sombong. Am I Wrong?
aku sadar karena aku juga gitu, kenapa kekurangan aku banyak banget ya? jujur sampai sekarang aku masih mkirin apa aja kelebihan aku, apa yang bisa aku kerjain kalau udah besar, maksudnya cita cita.

nah, kalo gitu, ayo kita sama sama berjuang demi masa depan kita. temuin kelebihan dan kekurangan kita kemudian apa yang bakal jadi profesi kamu di masa depan. satu lagi yang harus kamu inget, kita gak pernah sendiri, bicarain masalah kamu ke orang kepercayaan kamu.boleh juga et Facebook aku. namanya Shofa Tazkia. Good Luck!

No comments:

Post a Comment