Thursday, July 8, 2010

Me

Abis 2 post aku tulis, aku mau ngasih tau kalian 3 things about me now.

First, my name is shofa tazkia. tapi orang orang biasanya manggi aku shofa (gara gara ini aku sering di ejek kursi >.<). tapi sebenernya artinya bagus banget lho! shofa tazkia = suci bersih. haha jadi ngerasa kayak malaikat gak punya dosa nih. tapi manusia pasti ngelakuin kesalahan. and so do I.

Second, sekarang umurku 15 tahun (gara gara lahir 1 mei 1995) dan aku lagi mau masuk sma. aku udah diterima di smait Nurul Fikri. dan besok sabtu aku bakal ke sana buat briefing mos (yang menurut aku gak penting banget). aku ngekos di deket sekolah coz ortuku tinggal di luar negri and so my brother. dan rumah sodara sodara aku terlalu jauh dari sekolah. di tempat kos belom masang internet yag menyebabkan aku gak bisa sering sering nge post. jadi mumpung aku lag di rumah uti (mom's mom) aku harus nulis sesuatu di blog dong. hehe

Third, hobiku, baca apa aja, nulis apa aja. hehe. but i dont sure about my future. aku gak ngerasa bahwa hobiku bakal jadi future aku. dan aku juga gak mau jadi orang orang yang kerjanya ngebosenin (pagi pergi malem pulang makan tidur) yang banyak di lakuin sama orang dewasa kebanyakan. so, now im about searching what i want to do. support me!

Thats what i called 3 things you should know. now.

No comments:

Post a Comment