Friday, July 20, 2012

twelve grade, one dream lead another.

they say its gonna be tough, they say its gonna be a tiring long journey and i shall not fail.

disini, dimana semua kenangan akan menjadi kenangan yang utuh. karena semua punya jalannya masing- masing.

saya, shofa tazkia, adalah orang yang tidak pernah terikat dengan pikiran pikiran yg mengejar UI, ITB, dan universitas lainnya. saya menganggap itu keren, tapi masuk ke dalam salah satunya bukan batas hidup mati saya.

saya tidak ingin terpikat universitas, tetapi terpikat jurusan. tetapi (lagi), nyatanya kondisi pikiran saya belum dapat terpikat jurusan apa apa. saya sadar hidup itu hanya sekali, jadi saya mau yang terbaik. bukan terbaik untuk saya, tapi juga untuk dunia, untuk islam, untuk indonesia, untuk orang orang yang tidak ter-apresiasikan.

thats why i think hard.

where should i break the circle chain of this world's problem? not to mention how much problem in this whole world.

untuk itu, saya sudah mencoba menemukan jawaban. yah, walau mungkin saya harus bekerja lebih keras dari yang lain, saya tetap akan coba. walau (lagi) saya masih menetapkan ini sebagai rahasia, mungkin kedepannya akan diberitahukan lebih lanjut :p

mohon doanya ya, semoga mimpi saya yang satu ini tercapai :) amin.




No comments:

Post a Comment