Friday, October 12, 2012

# a review : STIFIn

ya, tadi saya baru menerima hasil STIFIn yang saya lakukan sekitar 3 hari yang lalu.

STIFIn itu apa ya?
STIFIn adalah sebuah metode, cara, untuk mengetahui karakter, kelebihan dan kekurangan, setiap orang dari sidik jarinya.

kok bisa?
STIFIn mengukur jarak garis garis yang ada di jari kita : ya sidik jari itu. STIFIn diselesaikan dalam kurung waktu tahunan, dan hingga kini belum  pernah ada keluhan dari pemakai jasanya.

itu gimana ya caranya kalau mau ikutan?
nah, kalau yang ini saya nggak tau pasti, karena saya tau program ini dipublikasikan oleh sekolah saya. untuk informasi lainnya, liat aja www.stifin.com

yah saya mau share aja sih, karena menurut saya (dan teman teman) hasilnya tepat banget, rasanya seperti ngaca di kertas... gitu deh.

yang mau mencoba selamat mencoba ya! :)

warm hugs, shofa.

No comments:

Post a Comment