Thursday, September 15, 2011

getting a life, you live,

hm masa liburan sudah usai. berganti dengan orde uts yang diawali dengan segepok ulangan sebagai pemberontakan atas libur yang kepanjangan.murid murid yang mendemokrasi meminta perpanjangan libur pun tidak kunjung dihiraukan. dan di tekan dengan keterlambatan pembelajaran. serta kurangnya optimalisasi pemulihan bangun pagi membuat hidup saya agak diburu burukan (?)

yak ! ternyata yang terjadi abis terakhir nge-update blog adalah kegiatan kegiatan yang ngejar ngejaar terus bikin ngos ngosan -,-

gue bakal runut ya

dari hari senin, itu tuh perjuangan banget ya pertama kali masuk bangun jam 6.15 dan para lembaran pr belum tersentuuuh~ tapi tetep sampe sekolah dengan selamat. jadi itu hari pertama sekolah, puasa nggak saur -.- dan aku ratri fathia mutia ngerjain fisika sampe asar. kurang lebih capek lah.

selasa. ini masih aman dari pagi dan puasanya saur -.-v tapi menjelang siang sore gitu agak banyak info info yang bikin shock. satu, besoknya ulangan kimia. halooooooo~ baru masuk otak belom konek disuruh ngerjain soaaaaal~? oke, ini emang konsekuensi. gurunya sebenernya udah bilang pas mau libur cuma kita menolak keras. haha. kedua, jam 3 ada liqo. whaaat ? pulang aja setengah 4. jadi gue berniat nyusul jam 5. biar abis liqo langsung EF. gue masih mikirin gimana caranya belajar kimia. apa abis EF ? atau di angkot? langsung galau -.-
nah udah begini, adalah kata temen disuruh rapat saman. pulang sekolah. hmm gue mulai berfikir ya apa stamina gue cukup ? untung fathia bangunin saur, makasih fath :) tapi ujungnya sih ngga jadi liqo karna mereka bubaran jam 5 :'( dan keputusan sudah bulat. belajar kimia di angkot. haha efektif sekali kawaan~

cukup buat hari selasa ya, kepanjangan nanti pada bosen. soalnya ada yang lebih gawat lg. pas hari rabu abis bangun kesingan dan belom tapi harus menghadapi KIMIA, hari kamis gue harus ulangan FISIKA. aduuuh~ ini pelajaran nggak ngerti, soal nggak bisa kerjain, besok di suruh ulangan. walaupun maunya berjuang, rabu malem gue langsung ambles.

sampe kamis pagi tadi, dan KESIANGAN lagi aduuh bener tadi was was banget melototin rumus di ojek menuju sekolah. dan ini pelajaran pertama ya, kimia juga. bener bener dikejar kejar.

tapi kawan, abis itu ketenangan datang, hasil puasa syawal plus plus ganti membuat gue belom ke kantin sejak ramadhan. dan tadi akhirnya ke kantin. beli es teh. beli cimol. beli mi ayam. bener nikmatnyaaa~ mantap sekali ya kawan. dan setelah itu semuanya benar benar damai. kimia aman. dan tadi ngga ada guru. hehe. tinggal fisika aja gimana.

karena post kali ini cukup panjang, gue kasih bonus wallpaper terbaru gue. bagus yah. good night ya udah malem. besok harus sekolah :)

No comments:

Post a Comment